Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cara unik menyatakan cinta. Show all posts
Showing posts with label cara unik menyatakan cinta. Show all posts

Tuesday, April 28, 2015

Cara Unik Melamar Kekasih? Jadilah Bintang!

Begini para ksatria, ane mau berbagi tentang sesuatu hal yang penting dalam hidup kita, yaitu cara unik melamar kekasih. Ini diperuntukkan bagi siapa pun yang telah berusaha memperbaiki dirinya, dari kebanyakan berkhayal dan memikirkan yang nggak nggak kepada kenyataan untuk secepatnya berumah tangga.

Siapa yang hidup tak butuh kekasih? Bahkan para bandit pun selalu suka membuat kelompok, yaitu para anak buah yang selalu setia padanya. Nah itulah kekasihnya. Pakem ini berlaku di timur, udara, barat, selatan, India, Jepang, Bangkok, Cirebon, Bekasi dan di RT RW setempat dan di mana pun ente nongkong selama makhluk bernama manusia hidup dan bersosialisasi.

Ngomong-ngomong seperti apa rupa kekasih hati ente? Apakah kriting? Kribo? Ceking? Tambun? Apa pun dan siapa pun, sejelek dan secantik apa pun dialah yang akan menemani ente di masa depan, ya kan om? Tiada cara yang lebih unik untuk merubah nasib selain melakukan sesuatu yang beda

Nah, tibalah saatnya, waktu bergulir cepat, dan ente sudah tidak sabar lagi sebagai pasangan kekasih yang menggantung maupun di gantung. Ente secepatnya harus melamar sang kekasih karena, bagaimana pun tanggal 31 Februari tidak pernah tercantum dalam kalender. Asyeeek ...

Jadi langsung saja, cara unik melamar kekasih:

  1. Luluhkan dulu hatinya. Kalau dia masih plinplan dan ragu ente perlu meyakinkannya dengan sepenuh hati. Caranya? Menyanyilah seperti film India di depan jendela rumahnya setiap saat, Tapi awas suara ente perlu merdu, jangan-jangan nanti disiram air lagi sama camer. Becanda cuy, namany juga blog aneh gila. Tapi bener kok, hatinya perlu 100 persen luluh sama ente, setelah itu ente bisa masuk tahap selanjutnya
  2. Ungkapkan fakta jangan teori. Nah ente harus mengikuti perkembangan jaman. Ini seperti orang berkarier, yang dipakai adalah yang berpengalaman. Yang perlu ente tunjukkan kepada camer ialah bahwa ente adalah seorang yang bertanggung jawab.Jadilah lelaki yang beda! Gunakan blog di internet--gampang kok buatnya 5 menit--doank. Nah tulis sesuatu yang menarik, tak perlu ente sharing ke publik, tapi tunjukkan itu ke calon mertua. Buat konten yang menarik mengenai prestasi karier ente selama ini, juga harapan dan kesiapan ente di masa depan. Yakinkan ente adalah orang yang tepat untuk anak camer ente. Ente bisa juga tulis itu di buku seputar testimoni orang akan prestasi ente. Beri link itu ke email camer atau saat apel tunjukkan itu lewat laptop. Belum punya laptop? Beli donk, modal dikit napa ..
  3. Take action. Nah kalau di atas sudah difahami sekarang mari kita bicara berdasarkan teknis pelaksanaan. Ente rekam sebuah video tentang ente, harapan ente, kesuksesan ente, tapi sebelumnya buatlah apa-apa yang menarik dan unik, misalnya musik atau parodi atau yang lucu-lucu atau pun. Kalau Anda ingin bikin animasi, ane sarakankan buat whiteboard animasi, nih ane share linknya. Rekaman itu dikemas dalam bentuk CD kirim ke kurir atau titipin ke orang yang dekat dengan keluarga di doi, Pastikan keluarga doi punya CD player. Nah kasih tuh judul yang spektakuler, misalnya. Hati-hati Pengedar Narkoba Hanya Berjarak 5 Rumah Dari Tempat Anda, atau Cara Menambah Penghasilan Tambahan Yang Tidak Banyak Di Ketahui Orang dsb. Nah saat mereka menontonnya,..... Ladie and Gentlemen ... Andalah bintangnya. Jadi buatlah momen ini momen semenarik mungkin

Oke deh, cuma ide dan cara singkat itu yang bisa ane sharing dalam rangka melamar kekasih secara unik dan layak coba. Omong-omong itu baju udah direndam belum? Kan udah tiga hari dipake hehehe ..

Saturday, April 25, 2015

Cara Unik Menyatakan Cinta: Tiru Film India!

Jadi begini beibeh, aku ingin berbagi sesuatu hal tentang hidup, yaitu cara unik menyatakan cinta. Ini bukan hal yang penting saat kamu dimaki-maki karena ngantuk di acara rapat bulanan, tapi ini berkenaan dengan si doi yang terus-terusan ngambeg karena kamu bak kambing congek, ngambang di kali, masih plinplan di mata di doi.

cara unik menyatakan cinta
Ingat cuy, ide gila ini bukan datang dari
Om Shahrukh Khan, ngerti ra son?
Aku tahu engkau adalah seorang yang mempunyai gengsi selangit, bahkan mungkin 2 atau 3 langit. Dan engkau adalah sejenis makhluk yang tahu cara buat martabak, tapi untuk menyatakan cinta, engkau termasuk makhluk langka yang hampir punah. Unik memang, karena engkau sok ganteng dan tidak pernah mau mengakui bulu ketekmu yang tengik, padahal sudah berulang kali disarankan pake deodoran, eh kau malah nantangin Taikwondo, ya udahlah ...

Ingat ga calon mertua itu kan jago silat, yang dia mau ...
  • Kau perlu datangi si doi dengan rayuan
  • Kau perlu beliin doi bunga mawar indah merekah
  • Kau perlu membawa doi ke tempat romantis
  • Kau perlu merangkai pantun yang gokil.

Jadi cara unik menyatakan cinta itu engkau harus unik juga, karena cinta itu tidak garing seperti kerupuk. Cinta itu bisa elastis tapi tidak seelastis senyum koruptor.

Nah satu lagi, suka nonton film India kan? Begini skenarionya cuy. Kau bawa ponsel pintarmu dan kau cari di playlist lagu-lagu India, misalnya Kuch Kuch Hota Hai, atau Ham Ko Hamise Curanmor. Ah curanmor? Itu kan pencurian kendaraan bermotor ... Sori cuy, maksud ane Ham Ko Hamise Curalo, nah terus kau nongkrong di bawah pohon jengkol di mana doi sering lewat, terus saat dia lewat kau putar lagu-lagu itu, terus ungkapkan perasaanmu  ...  Asyikkan? Setuju ga kalau ini cara unik menyatakan cinta? Kalau ga setuju gapapa cuy, tapi itu tuh yang penting ketek tuh di parfumin dulu. Okey cuy?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...