Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cara memikat wanita cantik dengan mudah. Show all posts
Showing posts with label cara memikat wanita cantik dengan mudah. Show all posts

Saturday, April 25, 2015

Cara Mendapatkan Wanita Cantik

Begini gan, ane tahu keinginan ente sebagai seorang lelaki yang sudah siap berumah tangga yaitu bagaimana caranya mendapatkan wanita cantik, bukan? Tapi perlu ente fikirkan lagi, apakah ente sudah siap makan hati?

Tapi kalau ente cuma ingin iseng, gampang kok, pergi aja ke dukun dan minta jampe-jampe pelet. Gimana? Ini adalah cara cepat dan instan mendapatkan wanita, terutama yang cantik yang sesuai keinginan ente. Cuma, risikonya tanggung sendiri. Siapa menabur dia menuai, siapa yang bermain curang dia bakal dicurangin. Untuk kenikmatan sesaat ga perlulah pakai gituan. Kan ente pejuang sejati yang mampu mendapatkan apa-apa yang inginkan dengan kerja keras. Gitu kan?

Okelah bicara realistis tentang ini, ente perlu pertimbangkan,

  • Melihat cermin di dinding. Apakah di depan cermin itu terlihat seorang yang penuh percaya diri atau seorang yang culun, atau penyakitan. Ini penting cuy. Ini adalah cara mudah mengawali usaha ente mendapatkan wanita. Siapa yang tidak ingin yang cantik, yang rupawan? Wanita jelita idaman ente itu pastilah disukai semua laki-laki, termasuk bencong.
  • Melihat keluar. Apakah ada, setidaknya Honda jet matic atau cuma sekedar sepeda ontel di rumah ente? Atau kalau itu tidak ada, lihat kantong, apakah duit ente segepok atau cuma recehan yang meringkik menangis meraung-raung?
  • cara mendapatkan wanita cantik
    Kalau doyan bobo sih kapan dapanya cuy?
  • Melihat kedalam dan lebih dalam lagi, Coba lihat ente dengan penilaian yang beda dengan kebanyakan orang. Kalau 99 persen orang bilang ente jelek bin bakhil ente harus bisa merubah semua persepsi orang itu. Ente perlu mengawalinya dengan merubah mental dan membuat sebanyak mungkin visualisasi untuk mendapatkan satu yang bahenol geboy geboy.
Nah, dari saran-saran yang tertulis di atas, ingat yang terakhir adalah yang perlu ente seriusi. Ini ilmu ampuh dipopulerkan oleh para motivator dunia. Begini bunyi selengkapnya, apa yang ente pikirin itulah yang ente dapat, kalau ente pesimis ente ga akan dapat, sebaliknya kalau optimis, ente pasti bisa dapat. Itu hukum tarik menarik-Law of Attraction!

Jadi cara mendapatkan wanita cantik itu jim, ente tidak perlu operasi plastik kalau ente jelek. Ngerinya ane, ente malah jadi ember nanti, kan berabe ...

Friday, April 24, 2015

Nasehat Berharga Membuat Wanita Tergila-Gila? Check it Out Beibeh ...

cara membuat wanita tergila-gila
Meskipun namaku Paijo tapi aku kalau aku
 seganteng Tom Cruise kamu tergila-gila ga sama aku?
Langsung aja to the point, karena kita tidak sedang bicara tentang Simple Present, bukan? Jadi begini cuy, kamu tidak boleh mengikatnya sebagai salah satu cara membuat wanita tergila-gila kepadamu. Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Apalagi diikat di gudang, emang mau kamu apain? Jangan piktor donk?

Jangan pula keseringan menyorongkan mulut monyongmu ke dia, kamu kan ga ganteng-ganteng amat? Ngaca donk! Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Yah, kayak main petak umpet, gitu. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Tapi waspada, alih-alih membuat wanita tergila-gila padamu, eh kamunya malah yang gila. Hati-hati cuy. Perlu strategi, perlu kesiapan mental dan yang paling penting perlu duit. Emang dia mau dimakanin daun nanti?

Terus, apa yang perlu kamu lakukan? Apakah kamu perlu masukkan ragi kedalam campuran larutan santan dan garam? Terus kamu biarkan hingga kurang lebih 20 menit sampai adonan mengeluarkan buih? Terus kamu siapkan wadah yang besar untuk mencampurkan terigu dan telur? Ini cara membuat wanita tergila-gila atau buat martabak? Tidak perlu kamu campurkan dan aduk-aduk secara perlahan terus kamu masukkan larutan santan yang tadi kamu buat. Kamu harus berfikir waras, kamu waras kan? Wanita itu makhluk yang perlu dilembuti, disayangi bukan diaduk sama mentega, aneh kali kau nih! Kamu suka buat dia menangis atau ketawa atau malah kamu suka buat martabak?

Oke deh, mari bicara lebih serius, bagaimana kamu melihat dia dari hari ke hari? Apakah dia selalu berpenampilan rapi, berwibawa dan mempesona? Seringkah dia mementingkan dirinya sendiri? Ingin memiliki segalanya? Suka menipu dan memanipulasi? Tidak pernah merasa menyesal atau bersalah? Hanya memiliki emosi sesaat. dan tidak memiliki belas kasihan? Jangan-jangan dia Psikopat. Kamu sedang mencari tahu cara membuat wanita tergila-gila atau ingin mencari tahu dia seorang psikopat sih? Takutnya nantinya malah kamu yang Impulsif, meledak-ledak dan sulit mengendalkan diri, terus ketawa-ketawa sendiri di jalan, jadi berabe deh!

Yang pasti Jim, cara membuat wanita tergila-gila itu tidak perlu membuat engkau gila, tidak perlu pelet, yang kamu perlukan adalah rasa percaya dirimu, sisi humormu, tanggung jawabmu dan daya pikatmu. Emang sih tulisan di atas isinya candaan melulu, tapi bukan murni ngocol, wanita perlu suatu yang unik dari pria, itu yang paling penting untuk digaris bawahi, jadilah pribadi yang beda dari yang lain. Lakukan obserbasi, tumbuhkan rasa percaya diri dan kalau gagal teruslah mencoba lagi, oke cuy.

Dah, ah ogut mau keramas dulu ya, dadaaaaa ...


Tuesday, April 14, 2015

5 Alat Bantu Aneh Gila Untuk Memikat Wanita Cantik Dengan Mudah

Wow, selamat! jadi Anda ingin mengetahui cara memikat wanita cantik dengan mudah? Jangan kuatir, kami akan bantu Anda dengan 5 alat bantu aneh gila yang akan mempercepat usaha Anda untuk mendapatkannya.

Sebelumnya kenapa anda begitu tertarik ingin tahu cara memikat wanita cantik dengan mudah ini? Apakah karena kecantikan itu membuat Anda betah berlama-lama dengannya? Bukankah kecantikan itu tidak abadi? Dia akan luntur seiring dengan waktu. Pilih ajalah yang jelek, aman loh, tidak banyak saingan.

Yah, itu hak Anda, hak kita laki-laki yang bisa dibilang wajar; tidak ada kucing yang tidak suka ikan asin. tidak ada yang tidak suka perempuan bohay, kalau Anda terlahir normal, bukan? Sebenarnya cara memikat wanita cantik itu tidak mudah. Anda perlu perjuangan super dahsyat untuk mendapatkannya. Memperoleh satu yang seperti ini seperti mendapatkan durian runtuh menimpa kepala dan Anda malah masuk rumah sakit karenanya. Lho?!

Okey coy, langsung saja ke TKP yuk, 5 alat bantu yang Anda perlu perlukan untuk mendapatkan mimpi Anda ini adalah

1. Photoshop
Ini alat penting untuk mengedit foto wong ayu untuk meningkatkan semangat Anda untuk mendapatkannya.

2. Photocopy
Ini juga penting jika Anda takut photonya nanti hilang, Anda perlu menggandakannya. Idenya sama seperti di atas, inspiratif, motivatif.

3. Kipas angin
Anda pasti capek memperjuangkan mimpi Anda, Anda perlu kipas angin untuk beristirahat sejenak. Kecuali di rumah Anda ada AC, yah silakanlah rebahan sambil memimpikannya.

4. Remote control
Siapa tahu ada anak kecil di rumah yang suka nonton Ipin Upin tapi Anda lebih suka nonton FTV untuk melihat bintang-bintang aduhai, Anda perlu remote control cadangan. Mungkin beli TV baru akan lebih membantu lagi. Dengan melihat bintang-bintang aduhai itu semangat Anda jadi semangat 17 agustus, betul kan juragan?

5. Obat sakit kepala atau Tolak Angin
Kalau Anda mengaku sebagai orang pintar Anda perlu Tolak Angin. Obat sakit kepala juga. Karena medan begitu berat. Mendapatkan obat mudah, tapi cara menggondol wanita cantik dengan susah. Ini masalah memikat sesuatu yang bertolak belakang dengan Anda: yaitu wajah Anda yang super duper jelek. Eh, sori juragan, maksud ane rasa percaya diri ente yang kurang.

Namanya juga blog aneh gila, juragan, begitulah cara memikat wanita cantik dengan mudah sebagai sarana alternatif menghibur diri. Intinya adalah di mana ada kemauan pasti ada jalan. Yang pasti perlu Anda lakukan adalah:
  • Memantapkan niat
  • Fokus kepada target pencapaian
  • Buang pakem hitam itu hitam putih itu putih, setiap orang berhak meraih mimpi, TIDAK BENAR orang jelek itu selalu berpasangan dengan yang jelek begitu juga sebaliknya.
  • Coba lagi kalau gagal
  • Jangan lupa berdoa
Selamat mencoba dan berjuang, juragan! Salam canda, salam sukses!


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...