Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cara memikat hati wanita cantik. Show all posts
Showing posts with label cara memikat hati wanita cantik. Show all posts

Tuesday, April 28, 2015

Cara Unik Melamar Kekasih? Jadilah Bintang!

Begini para ksatria, ane mau berbagi tentang sesuatu hal yang penting dalam hidup kita, yaitu cara unik melamar kekasih. Ini diperuntukkan bagi siapa pun yang telah berusaha memperbaiki dirinya, dari kebanyakan berkhayal dan memikirkan yang nggak nggak kepada kenyataan untuk secepatnya berumah tangga.

Siapa yang hidup tak butuh kekasih? Bahkan para bandit pun selalu suka membuat kelompok, yaitu para anak buah yang selalu setia padanya. Nah itulah kekasihnya. Pakem ini berlaku di timur, udara, barat, selatan, India, Jepang, Bangkok, Cirebon, Bekasi dan di RT RW setempat dan di mana pun ente nongkong selama makhluk bernama manusia hidup dan bersosialisasi.

Ngomong-ngomong seperti apa rupa kekasih hati ente? Apakah kriting? Kribo? Ceking? Tambun? Apa pun dan siapa pun, sejelek dan secantik apa pun dialah yang akan menemani ente di masa depan, ya kan om? Tiada cara yang lebih unik untuk merubah nasib selain melakukan sesuatu yang beda

Nah, tibalah saatnya, waktu bergulir cepat, dan ente sudah tidak sabar lagi sebagai pasangan kekasih yang menggantung maupun di gantung. Ente secepatnya harus melamar sang kekasih karena, bagaimana pun tanggal 31 Februari tidak pernah tercantum dalam kalender. Asyeeek ...

Jadi langsung saja, cara unik melamar kekasih:

  1. Luluhkan dulu hatinya. Kalau dia masih plinplan dan ragu ente perlu meyakinkannya dengan sepenuh hati. Caranya? Menyanyilah seperti film India di depan jendela rumahnya setiap saat, Tapi awas suara ente perlu merdu, jangan-jangan nanti disiram air lagi sama camer. Becanda cuy, namany juga blog aneh gila. Tapi bener kok, hatinya perlu 100 persen luluh sama ente, setelah itu ente bisa masuk tahap selanjutnya
  2. Ungkapkan fakta jangan teori. Nah ente harus mengikuti perkembangan jaman. Ini seperti orang berkarier, yang dipakai adalah yang berpengalaman. Yang perlu ente tunjukkan kepada camer ialah bahwa ente adalah seorang yang bertanggung jawab.Jadilah lelaki yang beda! Gunakan blog di internet--gampang kok buatnya 5 menit--doank. Nah tulis sesuatu yang menarik, tak perlu ente sharing ke publik, tapi tunjukkan itu ke calon mertua. Buat konten yang menarik mengenai prestasi karier ente selama ini, juga harapan dan kesiapan ente di masa depan. Yakinkan ente adalah orang yang tepat untuk anak camer ente. Ente bisa juga tulis itu di buku seputar testimoni orang akan prestasi ente. Beri link itu ke email camer atau saat apel tunjukkan itu lewat laptop. Belum punya laptop? Beli donk, modal dikit napa ..
  3. Take action. Nah kalau di atas sudah difahami sekarang mari kita bicara berdasarkan teknis pelaksanaan. Ente rekam sebuah video tentang ente, harapan ente, kesuksesan ente, tapi sebelumnya buatlah apa-apa yang menarik dan unik, misalnya musik atau parodi atau yang lucu-lucu atau pun. Kalau Anda ingin bikin animasi, ane sarakankan buat whiteboard animasi, nih ane share linknya. Rekaman itu dikemas dalam bentuk CD kirim ke kurir atau titipin ke orang yang dekat dengan keluarga di doi, Pastikan keluarga doi punya CD player. Nah kasih tuh judul yang spektakuler, misalnya. Hati-hati Pengedar Narkoba Hanya Berjarak 5 Rumah Dari Tempat Anda, atau Cara Menambah Penghasilan Tambahan Yang Tidak Banyak Di Ketahui Orang dsb. Nah saat mereka menontonnya,..... Ladie and Gentlemen ... Andalah bintangnya. Jadi buatlah momen ini momen semenarik mungkin

Oke deh, cuma ide dan cara singkat itu yang bisa ane sharing dalam rangka melamar kekasih secara unik dan layak coba. Omong-omong itu baju udah direndam belum? Kan udah tiga hari dipake hehehe ..

Saturday, April 25, 2015

Cara Mendapatkan Wanita Cantik

Begini gan, ane tahu keinginan ente sebagai seorang lelaki yang sudah siap berumah tangga yaitu bagaimana caranya mendapatkan wanita cantik, bukan? Tapi perlu ente fikirkan lagi, apakah ente sudah siap makan hati?

Tapi kalau ente cuma ingin iseng, gampang kok, pergi aja ke dukun dan minta jampe-jampe pelet. Gimana? Ini adalah cara cepat dan instan mendapatkan wanita, terutama yang cantik yang sesuai keinginan ente. Cuma, risikonya tanggung sendiri. Siapa menabur dia menuai, siapa yang bermain curang dia bakal dicurangin. Untuk kenikmatan sesaat ga perlulah pakai gituan. Kan ente pejuang sejati yang mampu mendapatkan apa-apa yang inginkan dengan kerja keras. Gitu kan?

Okelah bicara realistis tentang ini, ente perlu pertimbangkan,

  • Melihat cermin di dinding. Apakah di depan cermin itu terlihat seorang yang penuh percaya diri atau seorang yang culun, atau penyakitan. Ini penting cuy. Ini adalah cara mudah mengawali usaha ente mendapatkan wanita. Siapa yang tidak ingin yang cantik, yang rupawan? Wanita jelita idaman ente itu pastilah disukai semua laki-laki, termasuk bencong.
  • Melihat keluar. Apakah ada, setidaknya Honda jet matic atau cuma sekedar sepeda ontel di rumah ente? Atau kalau itu tidak ada, lihat kantong, apakah duit ente segepok atau cuma recehan yang meringkik menangis meraung-raung?
  • cara mendapatkan wanita cantik
    Kalau doyan bobo sih kapan dapanya cuy?
  • Melihat kedalam dan lebih dalam lagi, Coba lihat ente dengan penilaian yang beda dengan kebanyakan orang. Kalau 99 persen orang bilang ente jelek bin bakhil ente harus bisa merubah semua persepsi orang itu. Ente perlu mengawalinya dengan merubah mental dan membuat sebanyak mungkin visualisasi untuk mendapatkan satu yang bahenol geboy geboy.
Nah, dari saran-saran yang tertulis di atas, ingat yang terakhir adalah yang perlu ente seriusi. Ini ilmu ampuh dipopulerkan oleh para motivator dunia. Begini bunyi selengkapnya, apa yang ente pikirin itulah yang ente dapat, kalau ente pesimis ente ga akan dapat, sebaliknya kalau optimis, ente pasti bisa dapat. Itu hukum tarik menarik-Law of Attraction!

Jadi cara mendapatkan wanita cantik itu jim, ente tidak perlu operasi plastik kalau ente jelek. Ngerinya ane, ente malah jadi ember nanti, kan berabe ...

Friday, April 24, 2015

Nasehat Berharga Membuat Wanita Tergila-Gila? Check it Out Beibeh ...

cara membuat wanita tergila-gila
Meskipun namaku Paijo tapi aku kalau aku
 seganteng Tom Cruise kamu tergila-gila ga sama aku?
Langsung aja to the point, karena kita tidak sedang bicara tentang Simple Present, bukan? Jadi begini cuy, kamu tidak boleh mengikatnya sebagai salah satu cara membuat wanita tergila-gila kepadamu. Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Apalagi diikat di gudang, emang mau kamu apain? Jangan piktor donk?

Jangan pula keseringan menyorongkan mulut monyongmu ke dia, kamu kan ga ganteng-ganteng amat? Ngaca donk! Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Yah, kayak main petak umpet, gitu. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Tapi waspada, alih-alih membuat wanita tergila-gila padamu, eh kamunya malah yang gila. Hati-hati cuy. Perlu strategi, perlu kesiapan mental dan yang paling penting perlu duit. Emang dia mau dimakanin daun nanti?

Terus, apa yang perlu kamu lakukan? Apakah kamu perlu masukkan ragi kedalam campuran larutan santan dan garam? Terus kamu biarkan hingga kurang lebih 20 menit sampai adonan mengeluarkan buih? Terus kamu siapkan wadah yang besar untuk mencampurkan terigu dan telur? Ini cara membuat wanita tergila-gila atau buat martabak? Tidak perlu kamu campurkan dan aduk-aduk secara perlahan terus kamu masukkan larutan santan yang tadi kamu buat. Kamu harus berfikir waras, kamu waras kan? Wanita itu makhluk yang perlu dilembuti, disayangi bukan diaduk sama mentega, aneh kali kau nih! Kamu suka buat dia menangis atau ketawa atau malah kamu suka buat martabak?

Oke deh, mari bicara lebih serius, bagaimana kamu melihat dia dari hari ke hari? Apakah dia selalu berpenampilan rapi, berwibawa dan mempesona? Seringkah dia mementingkan dirinya sendiri? Ingin memiliki segalanya? Suka menipu dan memanipulasi? Tidak pernah merasa menyesal atau bersalah? Hanya memiliki emosi sesaat. dan tidak memiliki belas kasihan? Jangan-jangan dia Psikopat. Kamu sedang mencari tahu cara membuat wanita tergila-gila atau ingin mencari tahu dia seorang psikopat sih? Takutnya nantinya malah kamu yang Impulsif, meledak-ledak dan sulit mengendalkan diri, terus ketawa-ketawa sendiri di jalan, jadi berabe deh!

Yang pasti Jim, cara membuat wanita tergila-gila itu tidak perlu membuat engkau gila, tidak perlu pelet, yang kamu perlukan adalah rasa percaya dirimu, sisi humormu, tanggung jawabmu dan daya pikatmu. Emang sih tulisan di atas isinya candaan melulu, tapi bukan murni ngocol, wanita perlu suatu yang unik dari pria, itu yang paling penting untuk digaris bawahi, jadilah pribadi yang beda dari yang lain. Lakukan obserbasi, tumbuhkan rasa percaya diri dan kalau gagal teruslah mencoba lagi, oke cuy.

Dah, ah ogut mau keramas dulu ya, dadaaaaa ...


Wednesday, April 15, 2015

Meskipun Anda Jelek Anda Bisa Mendapatkan Wanita Cantik Di sini!

Jangan salahkan bunda mengandung, jangan berkecil hati. Pasti ada cara mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Yang terpenting adalah, bahwa Anda perlu memantapkan niat Anda karena medan yang akan Anda lalui sungguh terjal. 

Hanya beberapa hal perlu mendapat perhatian, karena betapa pun, ketika usaha telah dilakukan tapi tidak membuahkan hasil, maka orang cenderung mengambil jalan pintas. Satu cara ekstrim mendapatkan wanita cantik, sebagian orang jelek pergi ke dukun. Mereka minta jampe-jampe dan kemudian pelet pun mulai bekerja.

Itu amat sangat tidak dianjurkan dan merupakan perbuatan terkutuk. Hanya pengecut yang melakukannya. Anda para pemberani, pejuang sejati perlu memanggul senjata untuk mewujudkan impian Anda, setuju? Yo-i coy ...

Senjata Anda bukan senjata api tapi sikap mental yang kokoh untuk bersaing melawan para pejuang lain dalam rangka mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Jauhi cara-cara curang, tidak masuk akal yang akan merugikan diri sendiri seperti pergi ke dukun dsb.

Dengan mampir kesini Anda bisa mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Lah, gimana caranya? Kan blog ini gelap, ga ada gambar lagi. Cuma tulisan doank.

Itulah brur rahasianya. Justru yang gelap itu tempat yang sangat efektif untuk mulai mewujudkan impian Anda mendapatkan si dia. Syaratnya:
  • Jangan nyalain lilin, karena Anda tidak sedang ngepet
  • Jangan mikirin yang jorok, karena setiap perbuatan cabul berisiko di gebrek massa.
  • Jika punya hutang kesampingkan dulu, jangan pikirkan para debt collector atau rentenir, itu terlalu berlebih-lebihan. 
  • Jika Anda tidak bisa tidur boleh mampir ke blog ini berulang-ulang. 
Yang perlu Anda lakukan berupa perenungan
  1. Rubah sikap mental, jangan melihat wajah Anda di cermin tapi hati Anda yang berkilau dan menyebarkan aura positif ke sekelilingnya.
  2. Lihatlah kenyataan, bahwa tidak selalu yang ayu bersanding dengan yang ganteng, yang kaya dengan yang kaya, Tuhan itu Maha Adil.
  3. Berusaha lebih kuat lagi, jatuh bangun biasa. Ditolak biasa. Dunia tidak selebar daun kelor.
  4. Buat visualiasi seolah-olah Anda sudah mendapatkannya, ingat hukum law of attraction--hukum tarik menarik: Anda adalah apa yang Anda fikirkan, jika Anda yakin bisa dapat doi yang rupawan dan menawan, mantapkan keyakinan itu dengan mengulang melihat kepada poin1, 2, 3 dan ulangin itu. Jika tidak ya sudah--bye bye.
Meskipun ini blog aneh gila, bro, tapi Ente tetap bisa mendapatkan inspirasi hebat cara mendapatkan wanita cantik meskipun anda jelek. Kami menuliskannya secara serius untuk Anda, para pejuang. Salam canda, selamat bertarung!

5 Jurus Ampuh Pikat Hati Wanita Cantik

Inilah yang dinginkan kebanyakan lelaki, perempuan yang tidak jelek. Yang tidak gingsul, pesek ataupun kribo. Lantas bagaimana cara memikat hati wanita cantik yang menjadi target Anda jika Anda adalah salah satu di antara lelaki itu?

Perlu jurus ampuh, seperti belajar Kungfu, dan yakin dengan usaha yang akan Anda lakukan. Tiada cara yang paling ampuh untuk memikat hati wanita cantik selain dengan duit. Betulkah demikian? Mungkin. Tapi kenyataan berbicara lain. Uang bukan segalanya.

Di kota besar mungkin ia, di mana tuntutan materi menjadi hal penting yang harus dipenuhi setiap lelaki kepada calon idaman hatinya nanti. Tapi di pedesaan dan pinggir kota tidak selalu uang menjadi pelicin utama dalam hal ini. Yang paling penting adalah fulus! Lho, kok sama aja?

Mari kita bicara realistis, di mana-mana orang butuh uang, demikian juga wanita cantik. Apakah cara terbaik memikat hatinya hanya dengan menyatakan bahwa Anda cinta mati padanya. Nehi! Kalau Anda berfikir sebaliknya, Anda pasti penggemar film India di mana kebanyakan filmnya adalah seputar cinta dan pemainnya sangat rupawan dan tampan. Atau film Korea dengan opera sabunnya yang sejenis. Banyak cerita fantasi di sana yang tidak nalar dengan realita!

Oke brur langsung aja yuk kita kupas 5 jurus ampuh cara memikat hati wanita cantik ini

  1. Jurus Kaya. Kalau bisa Anda memang harus kaya dulu karena ini modal utama yang diinginkan semua orang tak perduli siapa pun dia. Jurus kaya ini tidak mutlak asalkan saat ini Anda mengusahakan untuk kaya
  2. Jurus Pintar. Yang ini lebih menyakinkan dari di atas, kecerdasan bisa mendatangkan harta, sementara kekayaaan kalau tidak pandai mengelolanya akan menjerumuskan Anda kepada kesengsaraan
  3. Jurus Alim. Jurus yang ketiga ini tingkatan spiritualnya lebih oke dari kedua di atas, khusus untuk calon pendamping yang sangat langka, yaitu yang tidak memikirkan keduniawiaan sebagai hal utama dalam hidup, Beruntung Anda mendampatkannya jika dengan perantaraan ta'aruf Anda dapat satu yang sangat rupawan.
  4. Jurus Aji Mumpung. Inilah jurus yang dimiliki kebanyakan anak mami, dengan fasilitas yang dimiliki orang tua, seorang lelaki dengan mudahnya bisa memikat hati wanita cantik dengan cepat dan meyakinkan.
  5. Jurus Pintu Belakang. Yang ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan, yaitu dengan mendatangi dukun dan melakukan pelet kepada sasaran yang diingikan. Ditulis di sini bukan untuk dilakukan, tapi sekedar pengetahuan--Ingat brur hidup ini singkat, jangan Anda gunakan untuk menghancurkan diri sendiri dan orang lain.
Demikianlah 5 jurus ampuh yang bisa saya share. Mungkin nomor 4 dan 5 agak aneh ya? Atau Anda perlu alat bantu lain? Namanya juga blog aneh gila, wajar aja gan. Yang penting agan bisa secepatnya mendapatkan bidadari agan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Jakarta, 17 Agustus 1945 atas nama bangsa ... Lho kok jadi naskah Proklamasi, udah ah bobo dulu ya. Dadaa ...



Tuesday, April 14, 2015

5 Alat Bantu Aneh Gila Untuk Memikat Wanita Cantik Dengan Mudah

Wow, selamat! jadi Anda ingin mengetahui cara memikat wanita cantik dengan mudah? Jangan kuatir, kami akan bantu Anda dengan 5 alat bantu aneh gila yang akan mempercepat usaha Anda untuk mendapatkannya.

Sebelumnya kenapa anda begitu tertarik ingin tahu cara memikat wanita cantik dengan mudah ini? Apakah karena kecantikan itu membuat Anda betah berlama-lama dengannya? Bukankah kecantikan itu tidak abadi? Dia akan luntur seiring dengan waktu. Pilih ajalah yang jelek, aman loh, tidak banyak saingan.

Yah, itu hak Anda, hak kita laki-laki yang bisa dibilang wajar; tidak ada kucing yang tidak suka ikan asin. tidak ada yang tidak suka perempuan bohay, kalau Anda terlahir normal, bukan? Sebenarnya cara memikat wanita cantik itu tidak mudah. Anda perlu perjuangan super dahsyat untuk mendapatkannya. Memperoleh satu yang seperti ini seperti mendapatkan durian runtuh menimpa kepala dan Anda malah masuk rumah sakit karenanya. Lho?!

Okey coy, langsung saja ke TKP yuk, 5 alat bantu yang Anda perlu perlukan untuk mendapatkan mimpi Anda ini adalah

1. Photoshop
Ini alat penting untuk mengedit foto wong ayu untuk meningkatkan semangat Anda untuk mendapatkannya.

2. Photocopy
Ini juga penting jika Anda takut photonya nanti hilang, Anda perlu menggandakannya. Idenya sama seperti di atas, inspiratif, motivatif.

3. Kipas angin
Anda pasti capek memperjuangkan mimpi Anda, Anda perlu kipas angin untuk beristirahat sejenak. Kecuali di rumah Anda ada AC, yah silakanlah rebahan sambil memimpikannya.

4. Remote control
Siapa tahu ada anak kecil di rumah yang suka nonton Ipin Upin tapi Anda lebih suka nonton FTV untuk melihat bintang-bintang aduhai, Anda perlu remote control cadangan. Mungkin beli TV baru akan lebih membantu lagi. Dengan melihat bintang-bintang aduhai itu semangat Anda jadi semangat 17 agustus, betul kan juragan?

5. Obat sakit kepala atau Tolak Angin
Kalau Anda mengaku sebagai orang pintar Anda perlu Tolak Angin. Obat sakit kepala juga. Karena medan begitu berat. Mendapatkan obat mudah, tapi cara menggondol wanita cantik dengan susah. Ini masalah memikat sesuatu yang bertolak belakang dengan Anda: yaitu wajah Anda yang super duper jelek. Eh, sori juragan, maksud ane rasa percaya diri ente yang kurang.

Namanya juga blog aneh gila, juragan, begitulah cara memikat wanita cantik dengan mudah sebagai sarana alternatif menghibur diri. Intinya adalah di mana ada kemauan pasti ada jalan. Yang pasti perlu Anda lakukan adalah:
  • Memantapkan niat
  • Fokus kepada target pencapaian
  • Buang pakem hitam itu hitam putih itu putih, setiap orang berhak meraih mimpi, TIDAK BENAR orang jelek itu selalu berpasangan dengan yang jelek begitu juga sebaliknya.
  • Coba lagi kalau gagal
  • Jangan lupa berdoa
Selamat mencoba dan berjuang, juragan! Salam canda, salam sukses!


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...