Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cara membuat wanita tergila-gila. Show all posts
Showing posts with label cara membuat wanita tergila-gila. Show all posts

Sunday, May 3, 2015

Cowok Jelek Bisa Kok Dapat Wanita Cantik, Don't Worry ...

Karena saya sendiri tidak tahu siapa saya sebenarnya, saya ngaca dan di sana tidak ada siapa-siapa, maka saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek. Lho?! Jika Anda berada di kondisi ini apa yang Anda senantiasa rasakan? Hitam kelam sepanjang waktu dan kipas angin dan suara jangkrik? Inilah tipe-tipe malam yang ente habiskan sendiri sebagai makhluk yang tidak jelas, bukan sebagai pria idaman.

Jangan-jangan hidup Anda itu seperti hantu. Semakin melihat lebih dalam ke cermin tidak ada di situ sosok yang pantas menjadi pria idaman, yang ada cuma sosok misterius, entah itu menggelikan, culun, konyol, penyakitan dan sekarang sedang mencari cara mendapatkan wanita cantik dan Anda sama sekali tak perduli meskipun kita jelek. Kita? Situ kalee ... Hehehe sori brur, ini adalah hal yang lazim. Tapi yang penting jangan patah semangat. Dunia tidak selebar daun kelor dan ente kudu bangkit menggapai masa depan cerita menjadi idaman para mojang geulis dan tidak perlu memperdulikan pakem yang berlaku selama ini.

Apa pakem itu? Ya itu tadi, tidak mungkin bisa mendapatkan wanita cantik karena kita jelek. Meskipun berbagai cara dilakukan tetap tidak bisa. Ngomong-ngomong seperti apa rupa kekasih hati ente yang ente dambakan? Apakah kriting? Kribo? Ceking? Tambun? Apa pun dan siapa pun, sejelek dan secantik apa pun dialah yang akan menemani ente di masa depan, ya kan om? Tiada cara yang lebih unik untuk merubah nasib selain melakukan sesuatu yang beda. Wanita cantik bukan mutlak milik pria tampan. Pasti ada cara mendapatkannya  meskipun kita jelek. Ingat waktu bergulir cepat, dan ente sudah tidak sabar lagi sebagai makhluk aneh sebagai lelaki penghayal dan ingin sekali menjadi idaman para ladies. Ente secepatnya harus mendapatkan sang kekasih karena, bagaimana pun menghayal yang berlebihan akan membuat Anda jadi tambah kacau.

Ingat bro, Anda tidak perlu ribet dan risau dengan fakta yang bicara dan bukan teori. Ente harus mengikuti perkembangan jaman. Yang perlu ente tunjukkan kepada diri sendiri adalah ente seorang yang bertanggung jawab.Jadilah lelaki yang beda! meskipun kita tidak tampan. Yakinkan ente adalah orang yang tepat untuk para ladies yang beautiful geulis pisan itu.

Bisa jadi ini blog gila, aneh, gokil, plesetan, dan penuh kelakar yang berarti konyol atau lucu dan tidak serius. Tapi bicara seputar tip-tip ke masyarakat apalagi tentang jodoh, Anda tidak perlu ikut-ikutan ketawa-ketawa karena menganggap itu susah. Kita bicara serius. Bangkit dan teruslah berjuang. Singkirkan cermin dan camkan:

  • Tuhan itu adil, tidak selalu rupa yang jadi patokan untuk mejadi pasangan yang langgeng
  • Siapa yang berusaha pasti dapat
  • Perempuan tidak selalu melihat kepada rupa dan fisik lelaki, tetapi lebih kepada hati dan kebaikan dan ketulusannya
  • Mari sedikit realistis, jangan menghayal sesuatu yang lebay yaitu mendamba seseorang yang mirip Dian Sastro sementara ente mirip Tessi, pelawak Srimulat, yang wajar saja, ayu dan lumayan cakep
  • Perbaiki diri, Perempuan suka lelaki baik, beberapa suka yang sholeh dan beberapa suka pula yang banyak duit, tapi kebanyakan suka yang punya banyak duit, maka perbanyaklah duit ente.
  • Ya, bekerja lebih keras lagi, pacu semangat dan fokus, setelah itu gampang.

Tiada cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek secara instan, kecuali kita berusaha dan fokus pada tujuan, berdoa dan jangan lupa setelah itu kirim paket ke penulis blog aneh gila ini, oke? LOOOOOH?!!!! Sudah ah, cuy, selamat berjuang ya ...

Tuesday, April 28, 2015

Cara Unik Melamar Kekasih? Jadilah Bintang!

Begini para ksatria, ane mau berbagi tentang sesuatu hal yang penting dalam hidup kita, yaitu cara unik melamar kekasih. Ini diperuntukkan bagi siapa pun yang telah berusaha memperbaiki dirinya, dari kebanyakan berkhayal dan memikirkan yang nggak nggak kepada kenyataan untuk secepatnya berumah tangga.

Siapa yang hidup tak butuh kekasih? Bahkan para bandit pun selalu suka membuat kelompok, yaitu para anak buah yang selalu setia padanya. Nah itulah kekasihnya. Pakem ini berlaku di timur, udara, barat, selatan, India, Jepang, Bangkok, Cirebon, Bekasi dan di RT RW setempat dan di mana pun ente nongkong selama makhluk bernama manusia hidup dan bersosialisasi.

Ngomong-ngomong seperti apa rupa kekasih hati ente? Apakah kriting? Kribo? Ceking? Tambun? Apa pun dan siapa pun, sejelek dan secantik apa pun dialah yang akan menemani ente di masa depan, ya kan om? Tiada cara yang lebih unik untuk merubah nasib selain melakukan sesuatu yang beda

Nah, tibalah saatnya, waktu bergulir cepat, dan ente sudah tidak sabar lagi sebagai pasangan kekasih yang menggantung maupun di gantung. Ente secepatnya harus melamar sang kekasih karena, bagaimana pun tanggal 31 Februari tidak pernah tercantum dalam kalender. Asyeeek ...

Jadi langsung saja, cara unik melamar kekasih:

  1. Luluhkan dulu hatinya. Kalau dia masih plinplan dan ragu ente perlu meyakinkannya dengan sepenuh hati. Caranya? Menyanyilah seperti film India di depan jendela rumahnya setiap saat, Tapi awas suara ente perlu merdu, jangan-jangan nanti disiram air lagi sama camer. Becanda cuy, namany juga blog aneh gila. Tapi bener kok, hatinya perlu 100 persen luluh sama ente, setelah itu ente bisa masuk tahap selanjutnya
  2. Ungkapkan fakta jangan teori. Nah ente harus mengikuti perkembangan jaman. Ini seperti orang berkarier, yang dipakai adalah yang berpengalaman. Yang perlu ente tunjukkan kepada camer ialah bahwa ente adalah seorang yang bertanggung jawab.Jadilah lelaki yang beda! Gunakan blog di internet--gampang kok buatnya 5 menit--doank. Nah tulis sesuatu yang menarik, tak perlu ente sharing ke publik, tapi tunjukkan itu ke calon mertua. Buat konten yang menarik mengenai prestasi karier ente selama ini, juga harapan dan kesiapan ente di masa depan. Yakinkan ente adalah orang yang tepat untuk anak camer ente. Ente bisa juga tulis itu di buku seputar testimoni orang akan prestasi ente. Beri link itu ke email camer atau saat apel tunjukkan itu lewat laptop. Belum punya laptop? Beli donk, modal dikit napa ..
  3. Take action. Nah kalau di atas sudah difahami sekarang mari kita bicara berdasarkan teknis pelaksanaan. Ente rekam sebuah video tentang ente, harapan ente, kesuksesan ente, tapi sebelumnya buatlah apa-apa yang menarik dan unik, misalnya musik atau parodi atau yang lucu-lucu atau pun. Kalau Anda ingin bikin animasi, ane sarakankan buat whiteboard animasi, nih ane share linknya. Rekaman itu dikemas dalam bentuk CD kirim ke kurir atau titipin ke orang yang dekat dengan keluarga di doi, Pastikan keluarga doi punya CD player. Nah kasih tuh judul yang spektakuler, misalnya. Hati-hati Pengedar Narkoba Hanya Berjarak 5 Rumah Dari Tempat Anda, atau Cara Menambah Penghasilan Tambahan Yang Tidak Banyak Di Ketahui Orang dsb. Nah saat mereka menontonnya,..... Ladie and Gentlemen ... Andalah bintangnya. Jadi buatlah momen ini momen semenarik mungkin

Oke deh, cuma ide dan cara singkat itu yang bisa ane sharing dalam rangka melamar kekasih secara unik dan layak coba. Omong-omong itu baju udah direndam belum? Kan udah tiga hari dipake hehehe ..

Sunday, April 26, 2015

Cara Unik Berhenti Merokok

Jim, tidak ada yang bisa melakukan suatu perubahan yang hebat dalam hidup ente kecuali ente bersungguh-sungguh melakukannya. Itulah cara berhenti merokok yang paling tepat! Ingat pepatah if at first you don't succeed, try and try again. Senada juga, man jadda wa jada! Dia yang bersungguh-sungguh pasti bisa!

cara unik berhenti merokok
Memang sih mudah dikatakan, susah dijalankan, setiap ada keinginan untuk tidak membakar uang dan tidak membeli batangan putih teman santai sehabis makan. Berbagai cara sudah dilakukan tapi untuk berhenti merokok total, sungguh susahnya bukan main. Apa saja cara yang ente telah lakukan Jim? Pertama tentu niat, terus menjalankan niat Anda tersebut, terus menunggu dan yah, ngebul lagi. Asyeek ...

Namanya juga candu. Setiap orang yang sudah kecanduan, tidak akan bisa menyetop kebiasan yang sudah mendarah daging ini. Mungkin kalau ente tantang si pecandu, "10 Juta Stop!" mungkin dia akan ambil tantangan ini. Tapi untuk berapa lama? Akankah selamanya? Paling dia juga akan diam-diam ngebul di tempat yang ente kagak tahu, ya ga coy? Cara menantang orang agar berhenti merokok malah membuat dia lebih ingin merokok lagi. Kan berabe tuh. Terus gimana donk?

Pernah mencoba hypnotherapy? Mungkin ini unik, karena sepenuhnya akan mendominasi alam bawah sadar Anda untuk berfikir seolah-olah Anda bukan perokok dan mampu untuk tidak ngebul selamanya. Tapi kembali semuanya terpulang pada ente ente brur. Kalau ente masih berada di kumpulan "kereta api" ini ya selamanya Anda tidak akan terbebas dari masalah Anda.

Karenanya perlu lakukan hal-hal unik seperti:

  • Rubah sikap mental dan pasang target. Ini mungkin bukan cara berhenti merokok yang sangat efektif. Tapi jika di awal ente bersungguh-sungguh, ente akan termotivasi, Bayangkan bahwa ente James Bond yang di kagumin cewek-cewek dan katakan setiap saat: "No Smoking!" 
  • Bangun dan kembangkan visualisai lain misalnya ente adalah orang keren, panutan masyarakat, olahragawan yang senantiasa suka dengan gaya hidup sehat. Ente adalah Ade Rai yang berotot kawat dan bertulang besi
  • Jika keinginan kuat datang, bayangkan seorang penderita tipus, TBC atau kanker paru-paru dan bayangkan seolah-olah umur mereka bisa dihitung dengan jari. Bayangkan ente akan berada posisi mereka jika tidak secepatnya bertindak. 
Demikian Jim, memang mudah teori tapi ... Prakteknya harus dibuat mudah juga donk. Masak ente mau dikadalin asep mulu, bakar-bakar uang, ga sayang badan apa--mikir!

Saturday, April 25, 2015

Cara Unik Mengetahui Kepribadian Seseorang

Oke jim, di hari yang sangat indah dan bahenol ini, daku ingin berbagi sesuatu yang mungkin penting dalam hidup ente, yaitu cara unik mengetahui kepribadian seseorang. Mungkin selama ini ente jengah, karena orang-orang disekeliling ente bermuka dua, tiga, empat atau menjelma menjadi Dasamuka, alamaaaak ...

cara unik mengetahui kepribadian seseorang
Bicara atau mengetahui mengenai watak yang berubah-rubah sih gampang, tidak perlu menuang air di daun Talas, cukup nonton tipi dan tonton komentator para politikus yang kayak tikus itu. Lihatlah mereka hanya mencari untung atau mencari kesempatan dalam kesempitan dan itu bukan cara unik cepat kaya, kecuali kalau ente tidak percaya neraka. Yang kita perlukan adalah kursi, emang ente mau berdiri 24 jam nonstop! Untuk mengetahui kepribadian seseorang kita tidak perlu kaca pembesar. Kita tidak perlu pergi ke dukun, tidak perlu jampe-jampe khusus.

Kalau menurut pakem yang berlaku cara unik mengetahui kepribadian seseorang itu

  • Melalui Zodiac. Coba ane terka, kalau ente suka belanja secara ekstrim pasti ente Taurus, Virgo dan Capricorn. Kalau ente suka ga betah di rumah, pasti ente Gemini, Libra dan Aquarius. Kalau tiba-tiba ente meledak dan emosi, ente pasti Cancer. Kalau ente sering sakit kepala pasti ente Aries, betul?  Seseorang bisa mengetahui kepribadian dirinya sendiri dengan Zodiac.
  • Tulisan tangah. Nah ini juga sudah menjadi rahasia umum. Tulisan tangan yang susah di baca kebanyakan milik dokter. Tulisan tangan yang miring ke kanan, ke kiri, banyak bulatan, atau loncat-loncat bukan berarti orangnya miring, suka loncat-loncat ke kanan ke kiri dsb.
  • Tanda tangan. Kalau harga tanda tangan itu sekitar 300 juta pasti milik celebriti atau orang penting. Tapi kalau tanda tangan ente membuat ente stres, kemungkinan tiap hari ente berhungan dengan Debt Collector. Wkwkwkwkwk ...
  • Wajah. Ini yang paling mudah. Ini biasa dikenal dengan nama personology, lebih tepatnya adalah Physiognomy, yakni membaca karakter atau kepribadian seseorang berdasarkan penampilan luar, khususnya wajah.
  • Aura. Bukan Aura Kasih cuy ... Menilai kepribadian berdasarkan aura yang dilihat adalah warna dari aura seseorang seperti contohnya jika warna aura seseorang adalah warna merah maka itu menandakan dirinya memiliki ego yang besar untuk mencapai kesuksesan namun juga terkadang dapat menunjukkan seseorang yang suka gugup.
Begitulah jim, beberapa cara unik mengetahui kepribadian seseorang. Kalau merasa kurang mantap coba aja ke orangnya langsung, "eh, ente sebenarnya orangnya gimana sih?" Tapi hati-hati cuy, bisa-bisa ente dapat bogem mentah, karena nanyanya sambil bentak-bentak.

Friday, April 24, 2015

Nasehat Berharga Membuat Wanita Tergila-Gila? Check it Out Beibeh ...

cara membuat wanita tergila-gila
Meskipun namaku Paijo tapi aku kalau aku
 seganteng Tom Cruise kamu tergila-gila ga sama aku?
Langsung aja to the point, karena kita tidak sedang bicara tentang Simple Present, bukan? Jadi begini cuy, kamu tidak boleh mengikatnya sebagai salah satu cara membuat wanita tergila-gila kepadamu. Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Apalagi diikat di gudang, emang mau kamu apain? Jangan piktor donk?

Jangan pula keseringan menyorongkan mulut monyongmu ke dia, kamu kan ga ganteng-ganteng amat? Ngaca donk! Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Yah, kayak main petak umpet, gitu. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Tapi waspada, alih-alih membuat wanita tergila-gila padamu, eh kamunya malah yang gila. Hati-hati cuy. Perlu strategi, perlu kesiapan mental dan yang paling penting perlu duit. Emang dia mau dimakanin daun nanti?

Terus, apa yang perlu kamu lakukan? Apakah kamu perlu masukkan ragi kedalam campuran larutan santan dan garam? Terus kamu biarkan hingga kurang lebih 20 menit sampai adonan mengeluarkan buih? Terus kamu siapkan wadah yang besar untuk mencampurkan terigu dan telur? Ini cara membuat wanita tergila-gila atau buat martabak? Tidak perlu kamu campurkan dan aduk-aduk secara perlahan terus kamu masukkan larutan santan yang tadi kamu buat. Kamu harus berfikir waras, kamu waras kan? Wanita itu makhluk yang perlu dilembuti, disayangi bukan diaduk sama mentega, aneh kali kau nih! Kamu suka buat dia menangis atau ketawa atau malah kamu suka buat martabak?

Oke deh, mari bicara lebih serius, bagaimana kamu melihat dia dari hari ke hari? Apakah dia selalu berpenampilan rapi, berwibawa dan mempesona? Seringkah dia mementingkan dirinya sendiri? Ingin memiliki segalanya? Suka menipu dan memanipulasi? Tidak pernah merasa menyesal atau bersalah? Hanya memiliki emosi sesaat. dan tidak memiliki belas kasihan? Jangan-jangan dia Psikopat. Kamu sedang mencari tahu cara membuat wanita tergila-gila atau ingin mencari tahu dia seorang psikopat sih? Takutnya nantinya malah kamu yang Impulsif, meledak-ledak dan sulit mengendalkan diri, terus ketawa-ketawa sendiri di jalan, jadi berabe deh!

Yang pasti Jim, cara membuat wanita tergila-gila itu tidak perlu membuat engkau gila, tidak perlu pelet, yang kamu perlukan adalah rasa percaya dirimu, sisi humormu, tanggung jawabmu dan daya pikatmu. Emang sih tulisan di atas isinya candaan melulu, tapi bukan murni ngocol, wanita perlu suatu yang unik dari pria, itu yang paling penting untuk digaris bawahi, jadilah pribadi yang beda dari yang lain. Lakukan obserbasi, tumbuhkan rasa percaya diri dan kalau gagal teruslah mencoba lagi, oke cuy.

Dah, ah ogut mau keramas dulu ya, dadaaaaa ...


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...