Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cara cepat dapat jodoh. Show all posts
Showing posts with label cara cepat dapat jodoh. Show all posts

Monday, May 25, 2015

Cara Agar Cepat Dapat Jodoh Khusus Untuk Perempuan

Bagaimana cara agar cepat dapat jodoh, terutama untuk perempuan?

Siapa pun tak ingin menjadi perawan tua, menjadi "tak laku", tapi bagaimana pun juga cepat atau lambatnya seorang perempan dapat jodoh, selain ditangan Tuhan juga tergantung dirinya sendiri. Tuhan senantiasa bersama manusia yang berusaha, bersabar dan senantiasa belajar untuk bijak. Nah, yang terakhir perlu difahami lebih dalam lagi. Bijak, yaitu menyadari sesuatu setelah belajar dari suatu kesalahan di masa lalu.

cara agar cepat dapat jodoh bagi perempuan
Aku sudah kepala tiga, siapa aja deh, aku mau!
Wakwao!
Perempuan yang pada akhirnya menjadi perawan tua atau tidak laku, sangat tidak bijak jika sampai artikel ini ditulis di sini ia menyalahkan orang lain, dan tidak instropeksi diri. Pertanyaan publik yang muncul, "dulu kemane aje?" Saat belasan tahun sangat bergairah dan girang melihat lawan jenis dan masuk usia 2 puluhan mulai sinis ke lawan jenis. Terus pada akhirnya di kepala tiga hidup sangat merana, karena lawan jenis itu sudah kewalahan dengan penolakan dan tatapan sinis nona-nona, lagipun mereka mulai tidak suka yang keriput dan sensitif. Meskipun di balut kegimbaraan semu seperti lagu Oppie Andarista,"I'm singe and very happy." Itu semua bohong, nona-nona tidak bahagia. Karena jodoh tak kunjung datang akhirnya fokus ke karier dan akhirnya total membiarkan uban menggelayut dan nona-nona mengiri pada perempuan lain yang sudah beranak-pinak dan kelihatannya bahagia.

Bagaimana agar cepat dapat jodoh, kita perlu bertindak cepat. Yaitu mengambil langkah preventif. Kalau kebetulan nona-nona membaca artikel ini sudah berkepala tiga keatas, maka bukan saatnya lagi nona-nona masih meninggikan gengsi dan posisi nona-nona dan berburuk sangka kepada lawan jenis, siapa pun pria yang datang dalam hidup nona-nona.

Bagi yang belum masuk kepala tiga dan masih menjadi mawar yang ranum-ranumnya di usian 20 hingga 25-an perlu memperhatikan hal-hal berikut agar cepat dapat jodoh

  • Tuhan itu adil dan senantiasa menciptakan segala sesuatu itu berpasangan. Bukan hanya siang dan malam, laki dan perempuan, tinggi pendek, kurus, gemuk, tapi secara spiritual mencakup menghargai dan dihargai, peduli dan dipedulikan. Nah, mulai sekarang kurangi egoistis nona-nona untuk selalu ingin dihargai, dipedulikan, di dengar, diperhitungkan, di puja dsb. Nona-nona perlu menyeimbangkan hidup untuk juga peduli dan menghargai laki-laki dan jangan selalu percaya mitos lelaki itu penipu, penggombal dsb. Tidak semuanya begitu. Kalau itu yang senantiasa ada di kepala nona-nona, maka nona akan mendapatkan apa yang nona-nona pikirkan (Law of Attraction) 
  • Cepat buka pagar, lekas sadari jodoh nona-nona tidak bisa masuk selama nona-nona menjadi pribadi yang angkuh dengan memagari diri dengan kriteria-kriteria calon suami yang tidak masuk akal. Yang namanya jodoh itu sebenarnya menyatukan yang beda, misalnya mur dan baut, celana dan baju, kancing dan lobang kancing, bedak dan pipi, termasuk keras hati rendah hati, cerewet pendiam, pemalu ekspresif dsb. 
  • Buat target sebagaimana hidup itu perlu perencanaan. Jangan terlalu ribet dengan karier, jangan biasakan bilang mau menikah kalau sudah punya begini begini, sudah bisa begini-begini dsb. Usia wajar sudah harus menikah, jangan terlalu memilih yang super duper sempurna, tidak ada manusia sempurna. Yang penting belajar memahami lawan jenis dan biarkan dia belajar memahami nona-nona juga.
  • Kalau ketiga poin di atas sudah, maka berdoalah senantiasa agar segera cepat didatangkan jodoh. Yakinlah bahwa Tuhan itu sudah menciptakan pendamping yang sesuai untuk kita. Hanya saja manusia itu selalu merasa lebih tahu daripada Tuhan, melihat segala sesuatu dari kulit, dari awal pertemuan dan dari situlah dia cepat mengambil kesimpulan.

Begitulah nona, nona, meskipun ini blog aneh gila masalah cepat dan mudah dapat jodoh ini bukan cerita plesetan atau guyonan. Kecuali kalau nona-nona pengin saya jadikan istri muda. Lho?!!!!! Selamat berjuang ya nona-nona, asyeeeek ...

Friday, May 15, 2015

Cara Cepat Dapat Pacar Jelek eh Cantik, Asyeeek ...

Ingin mendapatkan pendamping yang super duper jelita? Inilah dia cara cepat punya pacar cantik. Asyik kan? Mana ada yang suka punya doi jelek. Apalagi yang kayak monster. Apalagi yang kayak buto ijo. yang marah dan merusak segala yang ada di sekelilingnya. Anehnya, tak ada yang porak poranda. Tak ada benda yang bergeser karena kemarahan itu. Terbesit di pikiran, mungkin itu suara ghaib. Semua yang ada di tempat itu terdiam, terpaku. Lalu, .. eh, bung penulis, kita neh mau dengar cerita apa seh kok ngelantur begini?

Tenang saudara-saudari. Anda bisa mendapatkan satu. Pernah dengar cerita tentang Gion belum? Ini adalah salah satu kawasan di Kyoto yang harus didatangi sore hari menjelang malam untuk melihat para Geisha asli berdatangan ke restoran-restoran eksklusif dengan tamu-tamu eksklusif. Biasanya, lewat pukul 7 malam mereka berjalan dengan sangat cepat dan tidak ingin difoto namun banyak turis yang menjadi paparazi dadakan demi mengabadikan foto seorang Geisha. Tapi itu bukan cara cepat miliki pacar cantik bukan?.Kok kian ngelantur? Mengunjungi tempat beginian yang jauh dari negeri kita. Ke Jepang lagi. Apaaan neh? Emang bung penulis pengin nulis apa sech? Kita-kita neh serius pengin dengar tip-tip berguna bukan baca tulisan nonsense tentang kutu, kuda nil, semut keramas dsb.

Oke kita tidak akan bicara tentang Jepang. Tentang kodok. Tentang kutu. Tentang semut keramas. Kita masih fokus tentang bagaimana caranya agar cepat punya pacar cantik, betul begitu, cantik, eh ganteng?

Nah tip untuk mendapatkan si doi adalah;


  1. Kamu perlu ngaca
  2. Kalau kamu belum mandi, perlu keramasa dulu
  3. Kalau belum gosok gigi jangan makan jengkol
  4. Kalau ketiak belum diolesi deodoran jangan lari-lari kecil di jalanan. 
  5. Tidak ada cara instan punya pacar itu hanya dengan ongkang-ongkang kaki terus putri duyung datang ke tempat ente menyatakan cinta.
Ah ngaco nih, tip apaan neh, pusing nongkrong di blog aneh gila ini. Tenang bro. Coba ambil nafas, tenang, Kalau sudah carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya! Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering kamu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian kamu akan semakin matang tanpa kamu sadari. Dengan demikian kamu akan mudah mengundang para jelitawati dalam kehidupanmu.

Kamu juga perlu mencintai orang lain seperti mencintai diri sendiri. Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata. Selain itu, hargailah orang lain. Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah! Jaga pula tingkah laku. Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

Nah, kalau sudah begitu kita bisa teruskan jalan-jalan kan? Asyeeek. Mau kemana? Lintas alam, asyeeek. Hargailah dan nikmatilah alam. Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: dengan mendapatkan aroma bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar. Mendapatkan si doi di langit biru, asyeeek ...

Nah setelah itu kamu pasti akan super duper amat sangat cuaaapek sekwalee. Terus kamu tidur sepuas-sepuasnya. Nah, inilah poinnya. Inilah kuncinya. Inilah rahasia yang bukan rahasia lagi. Inilah dia cara super cepat punya pacar cantik ala blog aneh gila. Wkwkwkwkwk ...

Tuesday, May 5, 2015

Cara Menjadi Orang Yang Disukai Dimana-Dimana

Ingin punya pengaruh, wibawa dan hidup nyaman dengannya? Sebagian orang ingin menjadi orang yang disukai, selain berharta juga punya jabatan dan pangkat. Kehormatan adalah segalanya. Tapi bagaimana cara menghadirkannya dalam hidup Anda?

Tidak ada yang hadir dalam hidup secara instan. Kadang-kadang kita perlu mutar-mutar untuk mendapatkan segala apa yang kita inginkan, perlu perjuangan dan pengorbanan. Agar disenangi, disegani, diteladani dan dihormati awalnya tidak selalu mendapat perlakuan hidup yang baik dari lingkuangannya. Ingat cerita klasik Sengsara Membawa Ni'mat? Begitulah cerita yang bergulir di masyarakat dari masa ke masa.

Dalam film hampir selalu digambarkan tokoh utama selalu menjadi pemenang di akhir cerita dan segala sesuatunya berakhir happy ending. Nah, berdasarkan ini bagi siapa pun yang ingin menjadi orang yang dihargai dan disayangi perlu menyadari penderitaan, kesengsaraan, pelecehan adalah hal yang biasa dalam hidup. Ini sebagai acuan untuk menjadikan diri Anda tangguh dan tak terkalahkan di masa depan.

Apakah selama ini Anda telah berusaha menjadi pribadi yang disukai di lingkungan, baik di tempat tinggal, kantor atau di mana pun Anda berada? Itu usaha yang positif dan patut diacungkan jempol.

Nah untuk usaha yang satu ini:

  • Anda perlu kemenyan untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Lho?!!!
  • Anda perlu piara tuyul agar terlihat lebih mempesona. Lho lagi?!!!
  • Anda perlu sewa bodyguard untuk menjaga harta Anda. Lho? Lho? Lho?!!!
Becanda Jim, biar nggak terlalu tegang, Itu di atas juga salah satu metode agar disukai sesamanya, bukan kutu atau kuda nil. Yah jadi ente perlu perhatikan tip-tip berikut  ...

  1. Selera humor adalah salah satu cara mencairkan suasana dan memperlancar hubungan antar sesama, tapi ingat, tidak perlu lebay dan harus tahu di mana saat dan tempat yang tepat untuk melucu.
  2. Banyak mendengar dan usahakan tuntas, memotong, mendebat, menjatuhkan orang sangat tidak mengenakkan baik bagi ente sendiri maupun orang lain. Jika terpaksa berdebat lakukan dengan santun.
  3. Jangan mengatur orang lain dan lebih tahu daripada dia, meskipun ente yakin ente benar. Alih-alih jadi seseorang yang dihargai orang lain. Anda adalah makhluk yang resek. 
  4. Berkepribadian, tidak suka niru, njiplak. Harus orisinil dalam tindakan dan karya.
  5. Jadilah motivator, selalu berfikir positif dan memotivasi tak hanya diri sendiri juga orang lain untuk maju.
  6. Taat ibadah dan tidak suka mengolok-olok orang lain
  7. Hidup sederhana (Dalam Islam, keserderhanaan atau zuhud = tidak memikirkan dunia berlebih-lebihan) membuat manusia itu disayang sekelilingnya.
  8. Mampir ke blog ini sering-sering. Lho?!!! Itu mah bukan cara menjadi pribadi yang disukai orang lain, tapi disukai blogger.
Hehehe no. 8 tidak wajib, mungkin sunah atau alternatif atau imbauan, terutama saat sakit gigi atau bokek.

Sunday, April 28, 2013

Agar Mudah Dapat Jodoh, Lihat Pompa!

Adakah yang bertanya bagaimana caranya agar mudah dapat jodoh sementara usia terus merangkak? Banyak pastinya, karena tidak ada orang yang ingin sendiri. Tidak ada yang ingin "tak laku", tak ada yang ingin menjomblo atau melapuk. Sesuai fitrahnya sebagai manusia, kita ingin didampingi dan mendampingi, berbagi suka duka dalam ikatan formal pernikahan dan berketurunan.

Mengenai nikah itu sendiri, karena konon banyak enaknya daripada tidaknya, yang sudah pun, termasuk saya, pengin lagi. Hehehe. Jadi jangan dengarkan lagu bohong "I'm single and very happy." Itu hanya penghibur diri yang bersifat sementara. Coba bayangkan, saat Anda sangat ingin berumah tangga. tapi tak kunjung dapat pasangan, dengan geramnya Anda mungkin bertanya, "bagaimana sih cara agar mudah dapat jodoh? apa yang seharusnya kulakukan. Kenapa susah amat, kenapa orang lain bisa, kenapa aku susah," dsb. Saat itu Anda tidak akan menyanyikan lagu di atas, bukan? Kalaupun Anda menyanyikan lagu itu dengan gembira, Anda mungkin sedang bersama kawanan orang-orang yang berduka yang menyembunyikan dukanya dengan kegembiraan semu.

Saat malam tiba dan Anda merasa kedinginan Anda mungkin kembali bertanya, "Mungkin Tuhan tidak menciptakan pasangan buatku.Benarkah demikian? Tentu saja ini salah besar. Pasangan Anda sudah Anda dan bagaimana cara agar Anda mudah dapatkan jodoh Anda sesegera mungkin? Jawabannya tidaklah terlalu susah, salah satunya yaitu lihat pompa!

Kalau Anda merasa sudah berusaha dan gagal itu bagus, berarti ada usaha. Tapi kalau cara pandang selama ini salah--dan Anda tak tahu atau tak ingin tahu, maka barangkali Anda perlu melihat pompa. Ibaratkan perjalanan Anda adalah mobil yang bannya kempes. Bagaimana mobil itu bisa jalan lagi, harus dipompa. Demikianlah cara mudah dapat jodoh. Loh! Lihatlah, kalau kita sedang memompa berarti kita menekan udara ke bawah dan udara itu menyebar masuk ke dalam ban dan dengan melakukannya berulang-ulang ban itu pun mengeras dan mobil bisa jalan. Bisakah Anda mengambil hikmah dari sini? Rendahkan sedikit keakuan Anda, kalau susah, pelan-pelan, berulang-ulang seperti memompa. Kalau Anda keataskan pompa itu, udara tidak masuk. Kalau Anda masih meninggi, memandang remeh orang-orang yang diluar kriteria jodoh Anda, banyak mentertawakan mereka dalam gang-gang Anda, mobilnya tidak akan jalan. "Selamanya tidak akan jalan." Faham maksudnya kan? Tidak ada orang yang suka direndahkan, demikian pula Anda, bukan?

Cara pandang salah yang lain, termasuk kekuatiran kalau nantinya menikah, calon pasangan Anda tidak seperti yang diharapkan, karena banyak sekali perbedaan antara Anda dan dia padahal Anda menyuikainya dan dia pun menyukai Anda.Kalau Anda masih suka dikalahkan diri Anda sendiri, maka lihatlah rumah tangga itu nantinya akan dipenuhi pompa, karena sesekali atau seringkali ban itu bocor dan Anda perlu memompanya. Sementara banyak rumah tangga bubar karena keakuan masing-masing, yang lainnya bertahan justru karena sering bertengkar. Saling memompa, dengan kata lain, mengalah bukan berarti kalah.

Bagaimana pun semuanya terpulang kepada Anda. Hati-hati brur dan nona-nona kalau terlambat menyadari hal ini, bisa-bisa brur dan nona-nona kawin sama diri sendiri, wadao!!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...