Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cara mendapatkan istri solehah. Show all posts
Showing posts with label cara mendapatkan istri solehah. Show all posts

Saturday, May 9, 2015

Wanita Cantik Tidak Mudah Terpikat, Kecuali Ente Tahu Caranya ...

Ini dia cara unik, aneh, gila memikat wanita cantik dengan mudah. Tidak disarankan bagi ente-ente yang gampang patah semangat, malas mencoba, tipe penghayal dan tidak berani mengambil risiko. Inginnya mendapatkan sesuatu dengan mudah, tapi usaha nihil, ya udah, wassalam. Juga tidak disarankan bagi siapa pun yang lebih suka bersabar dan berjuang dengan cara yang santun.

Diciptakan dunia dengan keindahan, diciptakan juga pasangan yang seimbang dan tidak seimbang dalam pandangan manusia. Dan cerita tentang hidup dan dinamikanya akan lebih indah jika ente dapat menggaet, mendapatkan pujaan hati sesuai yang ente inginkan tak iyek? Adakah cara mudah memikat wanita cantik? Ya, dengan uang, mudah kan? Kenapa perlu doku untuk memancing dan mendapatkan gadis cantik? Karena, setiap manusia tidak pandang bulu, mau jelek maupun rupawan, sepanjang berkenaan dengan kebutuhan hidup sehari-hari tentulah mereka perlu uang. Ini realistis.

Akan tetapi uang bukan segalanya. Dia adalah salah satu sarana paling cepat untuk tujuan yang satu ini. Tanpa uang, untuk melakukan segala apa pun sangat susah, ya kan juragan. Si jelita rupawan tidak terlalu perlu materi kalau pemikirannya matang dan didikan agamnya kuat. Jika ente-ente berniat mencari dan mendapatkan istri solehah ketimbang pacar, cara memikat wanita terutama yang cantik bisa ente lakukan dengan mudah

Nah ada 2 hal yang akan kita bahas di sini sesuai dengan tema diskusi kita, yaitu: memikat dan mendapatkan wanita cantik dengan mudah dengan keunikan, keanehan dan kegilaan yang tercipta atas kreatifitas ente-ente atau dengan kebersahajaan.

Kriteria yang unik, aneh atau gila:

  • Pergi ke dukun dan minta pelet - sangat tidak disarankan, dan tindakan paling pengecut untuk dilakukan bagi ksatria sejati macam ente-ente
  • Dengan pamer kekayaan babe dan minta fasilitas babe. Ini khusus dilakukan oleh anak mami
  • Menilep uang di kantor dan kucing-kucingan dengan KPK.
  • Memaksa dan menggunakan segala daya pesona baik bagi mereka yang tampan meskipun bokek atau pun yang bertampang pas-pasan atau jelek.

Nah itu adalah hal-hal yang tidak akan dilakukan oleh para ksatria yang percaya dengan kemampuan dirinya, yang senantias melakukan segala sesuatunya secara santun. Perempuan yang benar-benar cantik tidak akan mudah terpikat, kecuali dengan kecantikan pula. Kebaikan hati dan akhlak yang mulia. Cuma masalahnya hal ini sekarang sangat langka di muka bumi ini. Di mana-mana yang ada cuma persaingan harta kekayaan dan pengaruh di masyarakat.

Nah yang santun:

  • Niat dan teguhkan niat itu, kuatkan ikhtiar 
  • Percaya diri, hati yang bersih akan menutupi wajah yang kurang
  • Jangan pernah merasa tidak tampan, tapi jangankan ente itu jelek
  • Adakan pendekatan demi pendekatan yang wajar
  • Jadilah pribadi yang unik, jangan pikirkan kegagalan, tapi selalu fokus kepada keberhasilan. Jika tidak berhasil coba lagi. Buat suatu pancingan yang efektif yaitu gunakan intelektual ente. Jika ente pintar ente mudah dapat kerja, bahkan menciptakan pekerjaan baru. Jika ente kaya, siapa dia perempuan yang menolak orang kaya?

Percayalah dengan segala upaya yang ente lakukan dan dengan doa yang terus menerus tak perlu Anda susah memikat dan wanita cantik. Dengan mudah mereka akan mendatangi Anda ibarat semut mengerumuni gula. Asyeeek ...

Saturday, April 25, 2015

Cara Mendapatkan istri Solehah? Jangan Gila!

Oke, Jim, ane akan bagi tip yang sangat penting untuk masa depan ente agar ente selamat dunia akherat, yaitu cara mendapatkan istri solehah. Bagaimana setuju? Oke, kalau gitu, makan dulu jengkolnya, asyeeek ...

cara mendapatkan istri solehah
Ane boleh cari lagi ga Jim?
Begini, sebelumnya ane mau nanya, ente serius ga sih dalam hal berumah tangga? Jangan-jangan ente cuma pengin enaknya doank, ribetnya kagak. Rumah tangga itu bukan yang manis aja yang akan ente dapatkan, tapi juga segepok masalah yang bisa saja bikin botak kepala ente. Tapi okelah kalau ente tahu cara mendapatkan uang dengan mudah, belum tentu mudah dapat istri solehah. Perlu perjuangan, perlu pengorbanan, perlu perubahan dan yang paling penting perlu usaha maksimal!

Jangan bermimpi ente dapat mutiara kalau ente masih jadi kambing congek. Pengin yang alim, ente malah mabok bae, yah nggak nyambung. Cara mendapatkan istri solehah itu tidak semudah mencari upil di hidung tapi tidak juga sesusah mencari kutu di laut. Istri solehah idaman siapa pun yang ingin mendapatkan pendamping yang menyenangkan jiwa, syukur-syukur dia juga cantik dan kaya.

Tapi sekali lagi ingat Jim:

  • Yang berkerudung, bercelana ketat, tapi masih suka mojok, kayaknya itu tidak direkomendasikan
  • Yang berkerudung juga tapi mlorotin ente, juga perlu diwaspadai Jim
  • Tidak ada yang sempurna di dunia, meskipun nantinya ente dapat yang oke, tapi tulang rusuk ente yang hilang satu itu tetap saja bengkok, hati-hati lurusinnya, Karenanya ente harus jadi imam bagi dia, bukan sebaliknya ente yang dikepalainya.

Oke jim, sebagai referensi lengkap, ane sudah sharing link di atas, ente boleh klik untuk mendapatkan informasi selengkapnya bagaimana caranya mendapatkan istri solehah ini, oke? Kalau udah dapat, jangan lupa kabarin ane, siapa tahu ente bisa rekomendasikan bini muda buat ane. WHAAAAT/!!!!! (bini ane nguping tuh!)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...