Blog kumpulan berita unik, lucu dan aneh di sini tempatnya. Apalagi? Tip-tip berguna yang disampaikan secara santai dan kocak, termasuk plesetan? Cerita hantu konyol? Monggo mas, monggo mbak ...
Showing posts with label cerita aneh. Show all posts
Showing posts with label cerita aneh. Show all posts

Saturday, May 23, 2015

10 Artikel Lucu Banget dan Bikin Ketawa

artikel lucu banget bikin ketawa
Berikut adalah 10 Artikel Lucu Banget Bikin Ketawa, tidak pernah terbit di blog mana pun kecuali di blog aneh gila ini.

1. Ketika Mario Teguh Kepleset

Berupa 5 kata-kata bijak Mario Teguh yang lucu banget dan maaf, kepleset. Tolong sebelumnya, siapkan obat anti mules, karena artikel ini pastinya bisa bikin Anda ketawa. Kalau sekiranya nantinya Anda ketawa terpingkal-pingkal dan tidak bisa lagi membedakan mana mertua mana kebo. Penting pula difahami bahwa dengan membaca tulisan di bawah ini tidak dengan serta merta akan membuat Anda segera terlepas dari beban hutang yang menumpuk bak sampah Monas itu, tapi setidaknya Anda bisa sedikit terhibur, apalagi yang sama sekali bokek bin blangsat.


Inilah cerita lucu banget tentang orang pacaran yang bikin Anda ketawa, enak dibaca terutama saat Anda patah hati atau sedang bokek atau sedang menunggu jemuran kering. Pernah ketemu hantu sebelumnya? Jangan sampai setelah baca tulisan lucu ini Anda malah penasaran pengin ketemu hantu.


Setelah baca artikel ini mungkin Anda tergerak untuk mencari tahu lebih dalam tentang tipe pria yang betul-betul menjadi idaman wanita. Nantinya Anda akan berujar sambil ketawa karena lucu banget, "Itulah saya. Saya tegaskan sekali lagi tak ada yang lain selain saya. Kenapa saya? Karena dirikyu imut-imut, lucu dan menggemaskan."


Ingin tahu siapa pelawak paling lucu di Indonesia? Jawabnya pasti beda-beda. Bisa jadi Tukul, Komeng atau Sule. Atau yang sudah almarhum: Benjamin S, Ateng, S Bagyo atau Olga. Itu sah-sah saja. Dulu sih mereka itu lucu banget. Yang aneh dan unik, dan tentunya tidak perlu dipercaya, kalau ente bilang orangnya itu adalah pemilik blog Aneh gila ini. Hehehe ...


Kan doi sekarang di Indonesia? Dia bukan lagi hanya seorang bintang film lokal dari India, tapi sudah menjadi bagian dari selebriti Indonesia. Shaheer Sheikh akan sering ente jumpai di tipi dan kabar mengenai apakah Shaheer Sheikh sudah punya pacar atau belum, si doi sepertinya enggan menyuarakan langsung ke akyuuu. Ah, apa hubungannya?


Tidak perlu beli balon banyak-banyak kalau agan tidak lagi berusia lima tahun. Tidak perlu sewa badut karena itu hanya akan membuat sebagian anak-anak menangis--kalau ada anak-anak di sana tentunya. Tiada cara asyik merayakan ulang tahun selain mensyukurinya terlebih dahulu. Hura-hura tanpa memaknai hari bersejarah dalam hidup agan sangat disayangkan.


Mari kita jalan-jalan ke kebun binatang sebelum kita dengar cerita asyik bin unik tentang cara menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami ini. Lucu banget lho artikel ini. Tenang bro, kita perlu rekreasi dulu. Yuk kita lihat siamang sedang ngapain ya, apa sedang cari kutu? Si Burung Merak, ngapain ya? Apa sedang berdeklamasi ala almarhum Rendra dan si Buaya? Sedang latihan menangiskah dia supaya dipercaya para gadis? Hehehe, asyeeek ...

8. Orang Bete Perlu Dihibur

Pertama, lihat dulu siapa yang jadi objeknya. Kalau dia termasuk temperamental dan secuil senyum pun sulit tersungging dalam kesehariannya, sebaiknya pikir 2 atau 3 kali untuk melancarkan aksi ente menghibur orang bete ini. Jangan-jangan nanti ente malah kena bogem mentah, kan berabe? Lantas orang bete yang seperti apa donk? Dan bagaimana cara membuatnya bergairah? Tenang cuy, kita sedang buka rahasianya


Saya tidak terlalu pandai memainkan kata-kata, apalagi memainkan layangan, termasuk bermain cinta. Yang terakhir sangat berbahaya saya lakukan mengingat saya hanyalah seorang blogger yang telah beranak pinak dan kalau berumur panjang akan beranak cucu. Malam ini saya tidak sedang di Myeong-dong, Korea Selatan. Di sini tidak ada cerita tentang cinta, tentang romantisme, Kalau mau romantis, rokok, makan, gratis.

10. Orang Kaya dan Presiden

Nah, saudara-saudara sekalian cerita lucu banget bikin ketawa tentang orang kaya ini bukan berasal dari Belanda, India maupun Cina. Tapi ini produksi dalam negeri. Bisa saja terjadi di Bandung, Bogor, Jogja, Pekanbaru maupun di RT sebelah. Dan asyiknya sudah direstui presiden, meskipun belum diajukan kepada ajudannya dan diceritakan kepada beliau. Bagi ente-ente yang sedang dirundung malang, tak punya uang sekedar beli ember, boleh mampir ke blog ini setiap hari, becanda bersama kami, oke?

Nah, sekian dulu ya, sering-sering aja nongkrong di blog yang gila, unik dan pastinya bikin ngakak ini. Asyeek ...

Monday, May 18, 2015

Ini Dia Pelawak Paling Lucu di Indonesia

Jika ente bertanya siapa pelawak paling lucu di Indonesia, jawabnya pasti beda-beda. Bisa jadi Tukul, Komeng atau Narji. Atau yang sudah almarhum: Benjamin S, Ateng, S Bagyo atau Olga. Itu sah-sah saja. Yang aneh dan unik, dan tentunya tidak perlu dipercaya, kalau ente bilang orangnya itu adalah pemilik blog Aneh gila ini. Hehehe ...

Sebenarnya kalau kita mau telaah dan teliti secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya meskipun tidak perlu berada di Jakarta, maka kita bisa simpulkan bahwa, kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, maka oleh sebab itu untuk menentukan siapa pelawak paling lucu di Indonesia kita perlu menyimak kondisi bangsa ini. Kalau bangsa ini masih begini-begini aja setelah gebrakan reformasi 1998, maka banyak sekali orang-orang jenaka yang lahir dan besar dan berkeliaran di media massa meskipun mereka itu bukan a professional comedian.

You know, a professional comediannis no combro, no jengkol and no bulu ketek. But it is someone or anybody who don't look funny, but they're funny. Bro yang baru saja tertulis, bukan kata-kata Obama, oke? Untuk menentukan siapa pelawak paling lucu di Indonesia kita tidak perlu membandingkan antara almarhum Benjamin S dengan Ateng atau dengan S Bagjo. Mereka pernah jaya di masanya. Juga tidak perlu mengadu Komeng sama Narji, Adul VS Bedu dsb.

Oke, mari kita kembali telaah dan teliti secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya meskipun tidak perlu berada di Jakarta, bisa saja kita berada di Zimbabwe, Papua atau Ciawi, maka kita bisa simpulkan bahwa, kemerdekaan itu tetap menjadi hak segala bangsa, maka oleh sebab itu untuk menentukan nasib negeri ini di masa depan kita perlu memperbaiki kondisi bangsa ini. Kalau kita ini masih terus ingin begini-begini aja setelah gebrakan reformasi 1998, maka kita termasuk bagian dari orang-orang jenaka yang lahir dan besar dan berkeliaran di seluruh nusantar meskipun kita bukan ahli pengocok perut.

pelawan paling lucu di indonesiaJadi pelawak paling lucu di Indonesia itu adalah orang-orang yang tetap ketawa saat tahu banyaknya masyarakat yang menderita. Siapa mereka, tidak perlu menyebutkan satu persatu nama, karena bila kita sebutkan tidak akan ada yang ngakak.

Jadi yang buat sakit perut itu adalah para politisi, partai politik, pengamat politik yang ketika seratus rupiah masuk ke kantungnya mereka tidak terlalu perduli darimana datangnya. Lho, kenapa kita terlalu rewel dengan uang receh secuil ini? Seratus rupiah itu cuma persekotnya Jim, dedengkotnya itu proyek milyaran dan trilyunan dan diembat hingga membuat masyarakat terlunta-lunta dan sengsara. Lihatlah, regu tembak dan tiang gantungan aja terpingkal-pingkal di buatnya.

Hahaha, sori jim, ini sangat menggelikan, hingga membuat ane juga berlinang air mata mengetahui kondisi bangsa ini dari hari ke hari. Ternyata pelawak paling lucu di Indonesia itu termasuk juga tiang gantungan dan regu tembak. Mereka memble tiap hari. Lihat wajahnya ..Whahahaha ... wkkkkwk...  Aduh ... Aduh mules nih ane. Hayo siapa lagi yang pengin embat uang rakyat, asyeeek ....

Friday, May 1, 2015

Yang Ingin Bedah Plastik Hidung Di Jakarta, Hati-Hati!

Jakarta padat merayap. Hidung plastik tidak dijual diemperan. Dia milik siapa pun yang ingin tampil beda. Beda dengan ember plastik, dia tidak ada kaitan sama sekali dengan yang namanya kecantikan, keanggunan dan penampilan. Kabar gembira bagi pemilik hidung pesek, Jakarta punya segalanya. Jakarta akan menyulap segalanya dari yang biasa-biasa saja menjadi ruarrrr biasa!

Yang ingin bedah plastik hidung di jakarta hati-hati nona-nona, nanti nona-nona jadi cantik dan menarik. Itu kan yang nona idam-idamkan--menjadi lebih mempesona? Tapi sebenarnya ingin rupa seperti apa seeh? Ingin seperti Mulan Jameela atau Mpok Atik? Hati-hati juga kalau operasinya gagal, nona-nona akan menjadi monster ... Ho ho ho ...

Kenapa itu tidak bagus? Karena kita harus percaya diri, apa yang dikasih Tuhan itulah yang terbaik. Kalau kita tidak pernah puas, akan jadi candu, ganti-ganti wajah seperti almarhum Michael Jackson, kan itu aneh, lama-lama kita akan merasa diri kita lain dari sebelumnya. Apalagi urusan bedah membedah ini. Di Jakarta banyak sekali yang menawarkan jasa merubah hidung melalui operasi plastik. Kalau tidak hati-hati muka nona-nona bisa-bisa jadi EMBER! Tapi bagaimana pun semuanya terpulang pada nona-nona, karena nona-nona yang punya uang dan nona-nona yang akan menanggung risikonya nanti.

Oke, ada yang kelupaan di atas; disebutkan nona-nona berulang-ulang, ralat sedikit, itu juga berlaku untuk nyonya-nyonya, karena nenek-nenek kayaknya ga mungkin deh melakukan bedah plastik ini, untuk apa? Mau pesek kek hidung mereka sudah keriput dan di Jakarta yang padat merayap ini, tak ada lelaki perlente yang mau kencan dengan mereka, kecuali yang punya kelainan.

Makhluk yang namanya perempuan, menurut pemilik blog aneh gila ini tetap cantik, meskipun tanpa permak, tanpa suntik, tanpa silikon dan tanpa susuk. Termasuk yang pesek. Pesek dengan budi pekerti yang anggun, wow itu amat sangat jelita. Super duper jelita, gitu loch!

Jadi nona-nona dan nyonya-nyonya, perlu diperhatikan hidup itu sekali dan mensyukuri ni'mat yang diberikan Tuhan akan lebih baik daripada sekedar mempercantik diri untuk kesenangan sesaat. Ya, berhati-hatilah karena godaan itu datang tiap sebentar-sebentar apalagi di kota besar seperti Jakarta dan emang GA KUKU ....

Jadi bener nih, masih pengin operasi plastik hidung di Jakarta yang semrawut ini? WANI PIRO? Lho!

Thursday, April 30, 2015

Cerita Aneh Mengerikan - Anda Tidak Akan Bakal Ketawa!

Pernah dengar cerita aneh yang sangat mengerikan yang disebut dengan Thalaikoothal? Inilah ritual sadis membunuh orang tua di India. Praktek ini berlaku di wilayah selatan Tamil Nadu, India (khususnya di Virudhunagar). Di sini terdapat tradisi membunuh atau menghilangkan nyawa orangtua yang sudah jompo. Bayangin Jim, saat orang tua yang seharusnya perlu kita urus tapi karena sudah renta dan pikun lantas kita singkirkan, sungguh amat sangat brutal, bukan?

cerita aneh mengerikan
Saat ini, Thalaikoothal sudah dinyatakan sebagai praktek ilegal di India. Kendati demikian, sebagian masyarakat tetap saja melakukannya, sebab hal ini sudah menjadi budaya turun temurun dan diterima secara sosial oleh masyarakat setempat. Yang ironi sangat jarang ada pengaduan ke polisi ketika terjadi praktek ini. Inilah cerita aneh mengerikan yang tidak perlu ente ceritakan kepada anak-anak sebelum tidur. Menurut penelitian, pembunuhan atas nama kasih sayang ini sebenarnya hanyalah dalih untuk melegalkan praktik mengerikan ini, Kebanyakan keluarga menganggap bahwa orangtua yang sudah jompo adalah beban bagi keluarga di tengah himpitan ekonomi yang sulit, maka pilihan ekstrim ini pun dilakukan.

Masih dari India, cerita aneh mengerikan lainnya yaitu melempar anak bayi dari ketinggian 15 meter dan ditampung dengan hanya menggunakan sprei. Ritual ini telah dilakukan sejak 700 tahun dan dipercaya oleh penduduk yang beragama Hindu maupun Islam di pedesaan India.Dengan tingkat kematian bayi yang sangat tinggi, terutama didaerah pedesaan India, mereka percaya dengan melakukan ritual ini dapat memberikan kesehatan pada anak-anak mereka.

Sementara pemerintah dan aktivis hak asasi manusia terus menghimbau agar ritual tersebut tidak dilakukan dan menghimbau agar penduduk menyadari bahwa kesehatan anak tidak dapat dilakukan dengan cara tersebut. Tapi itulah, cerita seperti ini akan terus bergulir selama sudah menjadi tradisi yang mendarah daging.

Omong-omong ente punya cerita yang asyik daripada yang seram seperti ini? Kalau tidak ada darah, nyawa, tumbal itu bagus. Berarti ente tahu cara membaca dengan baik dan jika Anda ceritakan kepada anak-anak pastilah mereka cepat tidur. Mereka akan terlelap dan bermimpi indah, seperti Sleeping beauty.

Tapi setelah itu Jim, hati-hati, jangan lupa kunci semua pintu dan jendela sebelum tidur. Kan ga lucu kalau ente undang cerita aneh mengerikan dengan membiarkan maling masuk dan merampok keluarga ente. Dah, sono, cuci muka dulu!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...